Saturday, May 21, 2016

Indesign CC.9.2 Multilanguage


Sobat pernah memiliki keinginan untuk membuat Majalah, brosur , poster bahkan buku.?nah, Indesign CC.9.2 Multilanguage ini yang akan membantu sobat untuk menciptakan hal tersebut.



dan Siapa coba yang meragukan product , ??software besutan semuanya canggih, dan hasilnya yang benar benar menakjubkan. Apalagi sobat yang memanfaatkanya untuk dunia bisnis, tentu akan semakin untung beliung.





Download Indesign CC.9.2 Multilanguage gratis full version



Langkah Install ( Putuskan Koneksi Internet )



Buka Folder Indesign, kemudian jalankan 'Set-up.exe"Kemudian pilih Trialsetelah selesai, silahkan Lakukan Installasi Update , dengan menjalankan"Installer.exe" ( pilih sesuai versi "Updates (32 - 64 bit)" )Apabila gagal Melakukan updateSilahkan Gunakan Update Management Tool - PainteR" , kemudian browse kandan arahkan pada"Installer.exe" pilih sesuai versi , 32 bit atau 64 bit ( lihat gamabr unpdate install )kemudian setelah selesai semuanya, jalankan Indesign, pilih Trial. , setelah muncul tampilan utama, silahkan di exit.berikutnya, saatnya melakukan Aktivasi agar full versionsobat buka folder .kemudian jalankan ".CC.Anticloud.exe" run as administratorbuka".Steps.jpg" untuk langkah melakukan Done :)Atau bisa juga sobat menggunakan Universal by painter
=> Universal by painter

Size : 1.5 Gb

@Part 500 Mb



Add data Recovery 5%



Via solidfiles

=> Part 1

=> Part 2

=> Part 3

=> Part 4



Via Firedrive

=> Part 1

=> Part 2

=> Part 3

=> Part 4

:

No comments:

Post a Comment