Saturday, May 21, 2016

Matlab R2014a Final x86 x64 Full Version


MATLAB adalah Aplikasi dengan bahasa canggih dan interactiveenvironment khusus dibuat untuk komputasi numerik , pemrograman dan visualisasi .



Multi- paradigma lingkungan komputasi numerik



Dengan menggunakan MATLAB , kita dapat menganalisis data, membuat aplikasi , model dan mengembangkan aoritma . Berkat tools yang ditawarkan , bahasa dan built -in fungsi matematika. Kita dapat memeriksa berbagai pendekatan dan mencari solusi yang jauh lebih cepat dibandingkan dengan bahasa pemrograman tradisional dan sprdsheet .



MATLAB dapat digunakan untuk berbagai macam aplikasi yang berkisar dari komunikasi dan pemrosesan sinyal untuk sistem kontrol , pemrosesan , keuangan dan biologi komputasi , pengujian dan pengukuran



Perhitungan numerik



kita dapat menggunakan built -in fungsi matematika MATLAB untuk memecahkan segala macam teknik dan Masalah ilmu pengetahuan. Tersedianya metode perhitungan numerik dapat membantu kita mengembangkan aoritma , menganalisis data atau membuat model .



bahasa MATLAB berbagai fungsi matematika dengan dukungan untuk ilmu pengetahuan populer dan operasi rekayasa . Vektor dan matriks perhitungan sangat lancar dijalankan berkat perpustakaan prosesor - dioptimalkan digunakan oleh mathfunctions inti .



Analisa data dan Visualizer



Selain itu , MATLAB dilengkapi dengan alat yang diperlukan untuk mengumpulkan , menganalisis dan memvisualisasikan data dalam rangka untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari data kita . kita juga dapat mendokumentasikan dan berbagi hasil yang diperoleh dengan menggunakan plot yang rumit dan laporan .



Apa yang lebih ,? Kita dapat memperoleh data dari file, database , perangkat eksternal atau aplikasi lainnya . MATLAB memiliki dukungan untuk file sprdsheet , teks dan file biner , file multimedia , serta netF dan HDF file .







Name: Mathworks Matlab

Version: 2014a version 8.03 build 532

Interface: english

OS: XP / Vista / Seven / 8



Langkah Install ( Putuskan Koneksi Internet )



Mount File Matlab 2014aKemudian Install dari Setup.Exe (64 Bit ) ( apabila Sobat ingin menginstall di 32 Bit, silahkan buka setupnya di\bin\win32\setup.exe"Pilih"install manually without using the internet"Selanjutnya ketika Di tanya , masukan :12313-94680-65562-90832Ketika Di tanya Aktivasi menggunakan Internet , pilih without internetkemudian Apabial di tanya lagi untuk memasukan Lisence Silahkan arahkan pada Folder ( di directory Mount ) (\.lic )Selanjutnya ,copy folder "bin" di Folder "X:\\MatlabX32" or "X:\\MatlabX64"Pilih Sesuai versi 32 Bit atau 64 BitKemudian paste ke directory Installan matlabrepalce yang asliDoneberikan FirewallSize : 7.4 Gb@Part 1 Gb
Add Data recovery 5%
Via Filecloud=> Part 1=> Part 2=> Part 3=> Part 4=> Part 5=> Part 6=> Part 7=> Part 8
Via Davvas=> Part 1=> Part 2=> Part 3=> Part 4=> Part 5=> Part 6=> Part 7=> Part 8
Via Tusfiles=> Part 1=> Part 2=> Part 3=> Part 4=> Part 5=> Part 6=> Part 7=> Part 8 :

No comments:

Post a Comment