Saturday, May 21, 2016

Air 14.0.0.96 Beta


Air yang awalnya air ini dinamakan Apollo yg dirilis pada 19 Maret 2007 oleh , pada tanggal 10 juni 2007 nama Apollo diganti jadi Air. Air ini singkatan dari Integrated Runtime yang merupakan Runtime Environment antar platform yang dibangun menggunakan Flash, Flex, HTML, dan Ajax yang dapat dipasang sebagai aplikasi desktop, manfaat dari air adalah sebagai media antar muka yang bekerja pada beragam platform yang jalan pada sistem operasi , linux ataupun macos layaknya andriod, iphone dsb.
Aplikasi desktop dari air dapat kita bikin terhubung dengan internet, contohnya sebuah player yang bisa mencari lirik lagu secara online, dll
TUTORIAL AIR

air ini belum begitu banyak yang menguasai, mengingat Air ini baru dirilis awal tahun 2008
AIR adalah cross-platform runtime system yang memungkinkan web developer untuk mengembangkan dan menjalankan RIA (Rich Internet Appliion) layaknya aplikasi desktop, aplikasi AIR ini di-install pada desktop dan bisa beroperasi secara offline, web developer bisa membangun aplikasi desktop dengan HTML, JavaScript, Flex dan Flash dengan program Air ini. Yang membedakannya dengan aplikasi web biasa yang berjalan di browser, Air ini berkemampuan untuk mengakses data yang tersimpan pada computer local, bisa membuka , menyimpan, mengedit data dan informasi pada computer client. Sebenarnya AIR itu aplikasi web atau desktop? Jawabannya bisa semuanya Karena karakteristik aplikasi AIR ini cukup unik, yaitu berjalan di desktop tapi dikembangkan dengan bahasa pemrograman web. Program Aplikasi yang menggunakan Air ini masih jarang dan bisa dikatakan bagus.

Screenshot :



Download :



Download | Air 14.0.0.96 Beta (17,86MB)

Thanks for Visiting
Jika Ada kesulitan Silahkan hubungi saya atau tinggalkan komentar
Jika kalian suka dengan artikel saya
Dan Anda ingin membagikannya ke Blog atau Website Sobat
Jangan lupa mencantumkan sumber artikel tersebut
MADARA SHARE
Free Download Soft Full Version
www.madara-share.blogspot.com

No comments:

Post a Comment